Minggu, 25 September 2011

FF YeKyu : BETWEEN LOVE and DEATH (Part 1)


Author : Herli / Koyuki

Main Cast :
- Kim Jong Woon (Yesung)
- Lee Min Young
- Cho Kyuhyun

Support Cast :
- All of Super Junior and Miss A's member

Rating : Teen

Genre : Romance, Thriller (?)

* Peringatan author : DILARANG mengambil isi FF tanpa full credits, NO BASHING !! cerita disini hanya imajinasi author.





Maaf Kyu, tetapi kali ini aku lebih memilih Yesung. Terima kasih atas segalanya. Gamsahamnida.
-Min-
Begitulah surat yang diterima Kyuhyun dari kekasihnya, Min, atau lebih tepat kali ini bisa kalian sebut 'mantan kekasihnya'. Ia benar-benar tak dapat menyangka, perempuan yang sangat sangat ia cintai dan ia sayang berpaling darinya, mengkhianati dirinya dan lebih memilih untuk bersama hyung kesayangannya ketimbang dirinya.
"LEE MIN YOUNG !! Aku benar-benar tidak dapat menerima keputusanmu !!"
Tapi, apa boleh buat, ia hanya bisa pasrah. Toh jika ia minta balikan juga gak akan diterima. Di surat aja udah JELAS kalau MIN LEBIH MEMILIH YESUNG KETIMBANG KYUHYUN.
Ia lalu mengeluarkan diary-nya, karena sahabat terdekatnya (Sungmin) sedang tidak ada di dorm.

Dear diary, hari ini, 24 Juli 2011, aku putus dengan Lee Min Young .


Sebulan kemudian...

"Hari ini hari ulangtahun Yesung oppa! Tetapi aku belum membeli kado.." gumam Min di dormnya yang sepi nan hening itu. "Apa aku membelinya sekarang saja ya? Tetapi dengan siapa ya?"
Ia pun menghubungi Fei yang sedang berada di lokasi syuting. "Fei eonni, apa kau sedang sibuk?"
"Iya lah, lagi syuting." jawab Fei di seberang sana dengan ketus lalu menutup telponnya.
Min pun menelepon Suzy, "Saeng, kau dimana?"
"Aku sedang menyetir eonni, sudah ya?"
"H..hei..heeiii??? Suzy??? errrr...."
Kesempatan terakhir, Min menghubungi Jia, "Annyeong eonni, kau sedang dimana?"
"Aku lagi di salon saeng, sedang mengecat rambutku menjadi biru. Kau mau mengecat rambut juga? Sini sini aku bayarin," jawab Jia dengan santainya.
"Errr... tidak usah !! "
Min merebahkan tubuhnya di kasur. "Maaf ya saeng aku sibuk gini gini bla bla bla haha hihi prikitiw, sibuk sibukin diri aja sana, giliran jaga dorm aja sama gue -__- lalu telpon siapa lagi?"
Tiba-tiba terlintas seseorang di fikiran Min. Tanpa berpikir panjang, ia langsung memencet" tombol hapenya. "Aku telpon Kyuhyun oppa saja, siapa tau ia sedang tidak sibuk. Tapi apa dia marah ya?"


*di kediaman Kyuhyun*

"Hyung, cepatlah!! Aku gerah. Aku ingin mandi," teriak Kyuhyun dari luar kamar mandi.
"Sabarlaaah! Kau ini... Aku masih berlumuran sabun tau!" teriak Eunhyuk dari dalam kamar mandi tanpa mau kalah keras.
Dengan terpaksa, Kyuhyun menunggu di luar kamar mandi sambil memainkan ddangkkoma (?). Setelah Eunhyuk keluar, giliran Kyu yang menempati kamar mandi itu.
"Oh tae wan mi ~~~~"

Kriing ~~
Suara hape Kyuhyun. Eunhyuk tersentak mendengarnya. Ia lalu mengambil hape itu dan tercengang. "Min?"
"Hyung?? Mengapa kau ada di kamarku?" tanya Kyuhyun tiba-tiba. Rupanya ia sudah selesai mandi. Cepet amat.
"Ada telpon. Dari Min." Hyuk menyodorkan hp Kyu.
"Dari Min?" gumamnya. Kyu pun menerima hapenya. Tanpa sadar tangannya yang memegang handuk yang menutupi tubuhnya kini memegang hape. Perlahan-lahan handuk itu pun jatuh ke lantai.
"Emm.. Kyu... Kurasa kau harus cepat-cepat memakai baju," saran Eunhyuk.
"Memangnya kenapa hyung?" tanya Kyuhyun polos. Masih dengan kebingungannya.
"Handukmu jatuh," kata Hyuk sambil menunjuk ke arah handuk Kyu yang jatuh.
Seketika Kyu menyadari keadaannya, "HUWAAAAAA..!!! KELUAR KAU HYUUUUUUNNGGGGG ~~~~~ !!!!"


"Yoboseyo? Kyuhyun oppa....!!! Apa kabaaar???"
Kyuhyun terdiam. Apakah ini benar-benar Min?
"Halo? Oppa? Kau disana kah?"
"Ah..eh..iya sayang...eh.. aduh..hehe maaf," jawab Kyu gagap, malah nyampe keceplosan tuh ^^ "Ada apa Min-ya?"
Terdengar suara cekikikan dari seberang. "Ehem.. halo Min.."
"Ehehehe maaf oppa.." Min keceplosan ketawa pas denger Kyuhyun salting. "Apa kau sibuk hari ini?"
"Tidak. Memangnya kenapa?"
"Emm...begini," jelas Min. "Bisakah kau menemaniku berbelanja?"
"Hari ini?"
"Taun depan," celetuk Min, kesel. "Ya sekarang atuh ai Kyuhyun.." (nahloh susundaan nih)
"Untuk apa?"
"Membeli hadiah buat Yesung oppa.. Hari ini kan ia berulang tahun ^^" jelas Min, seolah ia lupa akan kesalahannya sebulan lalu yang membuat Kyuhyun benar-benar merasa hancur ketika ia menyebutkan dirinya bersama Yesung.
Apa bangetlah ni cewek, serasa ga punya salah banget, pikir Kyu. "Mengapa harus aku?"
"Karena eonnideul dan saengku sedang sibuk oppa, jadi aku menghubungimu."
"Mengapa harus aku? Mengapa kau tidak meyuruh Leeteuk hyung atau Sungmin hyung atau siapalah gitu? Bisa kan?" bentak Kyuhyun. *tegaa
"Memangnya kenapa oppa?? Kau tidak mau? Hiks.." keluh Min sedih. Sampe nangis malah.
Kyuhyun jadi merasa bersalah. "Eh bukan itu maksud aku, mianhamnida, oke oke akan ku antarkan kau. Sekarang kan? Ayo ayo aku jemput kau sekarang. Jangan menangis!"
Aaaaaah tuh anak ngeresein aja ah...


Sementara itu, Yesung...

"Wookie-ah, sepertinya ini bagus untukmu," sahut Yesung yang sedang memilih-milih pakaian untuk Ryeowook di Yeongdeungpo Times Square.
"A.. Apa-apaan kau ini hyung???" bantah Ryeowook. "Kau mau menurunkan harga diriku dengan memberiku pakaian seperti bayi wanita ini??"
"Tidak. Aku hanya mau menurunkan harga BBM (?), lagian ini cocok untukmu," Yesung tak mau kalah dengan menunjukkan sebuah kaus pink bergambar kelinci yang memiliki motif polkadot yang berwarna merah.
"Aku tidak mau," tolak Wookie. "Itu lebih cocok dipakai oleh Sungmin hyung."
"Yakin nih ga mau?"
"Ogah ah gue mah."
"Ya udah, gue mau beliin baju buat Sungmin aje, elu kagak gue beliin."
"Biarin."
Sementara Yesung sedang memilih-milih baju, Ryeowook melihat-lihat sekeliling. Tiba-tiba pandangannya terfokus pada satu titik. Dua orang yang sangat ia kenal.
"Oppa, sepertinya ini lebih cocok."
"Ah iya terserah kau sajalah."
Tak salah lagi, itu Min dan Kyuhyun. Min yang wajahnya selalu terlihat ceria seperti tidak pernah berbuat salah, dan Kyuhyun-ah yang wajahnya benar-benar terlihat seperti orang tersiksa dan penuh dengan masalah. Ga malu apa ya diliatin sparkyu ~.~
"Hyung, lihat itu," sahut ryeowook sambil noel bahu Yesung.
"Apaan?" tanya Yesung penasaran.
"Itu."
Yesung melihat ke arah yang Ryeowook maksud. olala ~ kagetnya bukan main. Ia melihat pacarnya sendiri bersama dongsaeng-nya yang tak lain adalah *ehem* mantannya (mantan pacar Min maksudnya).
“Wookie-ah, ayo pulang,” perintah Yesung sambil menarik tangan Ryeowook dengan paksa.
“w..wae hyung??” tanya Ryeowook. “Kau tidak akan gabung dengan mereka?”
“Buat apa?” Yesung balik nanya. “Biar aku yang menyuruh Min untuk datang ke dorm.”
“Ta..tapiii aku masih mau lihat-lihat sepatu hyuuungg...”
“Halah bawel lo! Dikasih baju kau tidak mau, ya sudah sekarang pulang !!”
Ryeowook pasrah, hanya menuruti hyungnya yang sepertinya sedang emosi.
Setelah masuk mobil, Yesung langsung mengeluarkan hp-nya dan menghubungi Min. Ia meminta Ryeowook untuk menyetir.
Tuuuuut......tuuuuttt....
Satu kali...dua kali...tiga kali tak diangkat. Lalu ke empat kalinya...
“Yoboseyo? Yesung oppa?”
“Temui aku di dorm sekarang.”

Tuuuuut.
“Ada apa?” tanya Kyuhyun, cemas. Cemas karena melihat Min yang cemas. “Tadi siapa yang menelefon?”
“Yesung oppa, ia menyuruhku untuk ke dorm sekarang.” Jawab Min. Sepertinya ia terlihat seperti orang kebingungan. “Oppa, bagaimana kalau ia tau kita sedang disini berdua?”
“Jelaskan yang sebenarnya padanya,” jawab Kyuhyun santai. “Sekarang kau bayar dulu saja jaketnya, setelah itu kita langsung pulang. Arra?”
“Ne.”
Min membawa jaket yang dipilihnya untuk kado ulangtahun Yesung ke meja kasir dan membayarnya. Setelah itu mereka pulang ke dorm suju. Ketika mereka sedang berjalan keluar toko..
“AAAAAA KYUHYUN OPPAAAAAA ~~~~~!!!!”
Kyuhyun kaget ketika mendengar seseorang yang meneriakan namanya. Ketika ia menoleh ke sumber suara, terlihat seorang yeoja sedang mengejarnya. Hal ini refleks membuat Kyuhyun menarik tangan Min dan langsung keluar menuju parkiran.
Yaaak, yeoja itu adalah author yang sedang gila ==”


Tok...tok...tok...
“Masuklah...”
Terlihat seorang yeoja yang sudah sangat dikenali Yesung masuk ke dalam ruangan.... bersama seorang namja. Yak, Min pergi ke dorm Super Junior bersama Kyuhyun. Sudah jelas Yesung sangat curiga dengan hal itu.
“A, annyeong oppa..” sapa Min seraya duduk di samping Yesung dengan perasaan tak karuan. Yang disapa tidak menjawab.
“Oppa, kau kenapa?” tanya Min.
“Apa?” Yesung balik bertanya. “Kau masih bertanya kalau aku kenapa hah? Kau tidak sadar kau kemari bersama siapa hah?”
Min membalikkan tubuhnya. Terlihat disana Kyuhyun sedang memandanginya dengan ekspresi dingin dan memprihatinkan. #ditabok sparkyu
“Mianhae oppa, aku tadi..”
“Apa? Kau mau bilang ‘aku tadi nyari angin segar’ atau ‘aku tadi hanya jalan-jalan’ atau mungkin ‘aku tadi habis kencan sama kyuhyun’...”
“ANDWAE !! Oppa, dengarkan aku dulu aku...”
“SUDAHLAH !!” bentak Yesung sambil bangkit dari kuburnya *eh salah -__-* bangkit dari duduknya. “Kau mau apa lagi hah?”
“Aku..aku..aku hanya mau memberikan ini padamu oppa...” Min menyodorkan sebuah kantong kertas kecil sambil menunduk, tidak berani menatap mata namja yang sedang emosi itu.
“Eh? Apa ini? Tanya Yesung keheranan. Ia pun duduk kembali di sebelah Min dan mengambil tas itu dan membuka isinya. Sebuah jaket biru bermotif loreng macan *loh?* yang dirancang oleh desainer ternama dunia (baca : herlianti kusumaputri) yang Yesung dambakan berabad-abad *halaaah -__-*.
“Saengil cukhae Yesung oppaa ~ “ sahut Min sambil tersenyum. Yesung menatap Min sebentar lalu kembali bengong.
“Oppa?”
“Eh hehehehe mianhae Min-ah, aku berburuk sangka padamu. Gomawo chagiya ^^”  Yesung menitikkan air mata *sedikiiiit*
“Ahahahaha... Ne, oppa.^^”
Yesung mendekati Min dan memeluknya, lalu mencium keningnya. *cuuup*
“Tenanglah oppa, aku tidak akan berpaling darimu,” janji Min *ceile*. “Bahkan aku pun tidak akan kembali kepada Kyuhyun oppa. Percayalah padaku, oppa..”
“Ne, aku percaya padamu chagiya..”
Mereka tidak sadar, atau mungkin lupa, ternyata Kyuhyun masih berdiri di ambang pintu, memperhatikan mereka. Ia langsung pergi ke kamarnya yang dekat dengan pintu masuk dorm. Di dalam, ia menitikkan air matanya yang sedari tadi ditahan.
“Bagus, Min-ssi, untuk kesekian kalinya kau membuatku sakit hati.”



 - TBC -
wah mian ya readers authornya lagi narsis xDD
tunggu next part-nya yaa ~~ sedang dalam proses pengetikan *halah*
minta saran dan komentarnya juga yaa :D

author's warning : kalo kalian mau komen atau saran, tolong tulis nama dan id fb/twit yaa :D
kamsahamnida *bow*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar