Sabtu, 18 Juni 2011

FF EunHae : Ternyata dia... (Part 1)

Author : Lee Hyukna 

Main Cast :
- Lee Hyukna
- Lee Donghae
- Lee Hyuk Jae (Eunhyuk)
*wah ane baru sadar ternyata marganya lee semua -__-*

Support Cast :
- All of Super Junior's member


Rating : Teen


Genre : Romance


“Oppa, apa kau ada di rumah?” 
“Iya. Memangnya kenapa? Apa kau mau kesini?”
“Iya.”
“Cepatlah, kami menunggumu."

Sore itu aku pergi ke rumah Donghae. Aku butuh teman, aku tidak bisa ngobrol sama fotonya Donghae yang lagi ngiler liatin filem yadong itu. Makanya, aku mau ke rumahnya saja.
JGERR..
Petir mulai menyambar. Hujan pun turun. Aduh, kenapa mesti hujan sih? Karena aku terburu-buru, aku mengambil sembarang benda dari tasku asalkan bisa menutup kepalaku dari hujan yang tiba-tiba datang mengguyur hatiku *halah*.
Sepanjang jalan, orang-orang melihatku. Ada apa? Apa penampilanku aneh? Tiba-tiba seorang wanita – lebih tepatnya ibu-ibu – menghampiriku dan berkata, “Nak, mengapa di zaman modern seperti ini kau menggunakan daun pisang seperti zaman primitif?” 
Ternyata ini daun pisang. Pantesan dari tadi ada wangi wangi nasi gitu (?) aaah sejak kapan aku masukin daun pisang ke tasku? Mana dibilang manusia zaman primitif lagi -___- 

“Hyukna!”
Di pintu masuk komplek perumahannya Donghae, aku mendengar suara orang memanggilku. Aku kenal betul dengan suaranya. Dan benar dugaanku, sebuah mobil jaguar hitam menghampiriku dan berhenti tepat di sampingku. Ia membuka kaca jendelanya.
“Yesung oppa! Mengapa kau ada disini?” tanyaku.
“Aku mau ke rumah Donghae. Kau sendiri mengapa ada disini?” tanyanya balik. Rambut gondrongnya membuatnya terlihat lebih cool *wah biasnya author nih^^*
“Aku juga sama. Oppa, bolehkah saya nebeng?”
“Mau bayar berape lu nebeng ke mobil gue?”
“Ayolah oppa, aku ini kan adik temanmu. Ayolah oppa yang manis dan penyayang, oppa kan appanya ddangkkoma.”
Ia pun luluh dengan rayuan mautku *halaaah*. “Okelah, tapi kau jangan mengotori mobilku. Lepas sepatumu yang penuh dengan lumpur itu!”
“Iya oppa... si oppa mah gitu deeeech..”
“Udah jangan banyak bacot luuu..! Cepet naek, ujannya makin deres, jangan lupa daun pisangnya dibuang ya mbaak....wakakakak...”
Wah ternyata daun pisangnya belum lepas dari tanganku. Malunyaaa -____-

Aku dan Yesung tiba di depan rumah Donghae. Aku berlari menuju pintu dan ketika aku hendak memencet bel, aku mendengar suara teriakan. Suara Heechul.
“Wow.. Sora Aoi memang cantik yaa, tak dapat dipungkiri lagi hahahahaha.”
“Sepertinya aku sudah banyak ketinggalan part-nya.” Sahut Yesung yang entah kapan sudah ada di belakangku.
“Oppa, mereka sedang apa?” tanyaku.
“Udah cepetan pencet belnya napa? Banyak cang cing cong lu...”
“hih”

Tinong..tinong..
Seseorang membuka pintu. Ketika aku melihat siapa yang sedang membuka pintu, aaaahhh aku meleleh. Betapa indahnya dia, orang yang sangat ku cintai dan ku rindukan.
“Ikan..!” *eh salah bukan ini*
“Donghae oppa..!”
“Hyukna..!” Donghae langsung memelukku dan membelai rambutku. Wah aku serasa disetrum kan Donghae belut listrikku <3
“Ehem..” yang dibelakang berdehem. Ngerasa dikacangin kali.
“Hyung?” tanya Donghae kaget. “Hyung kesini bersama Hyukna?”
“Dia minta nebeng,” sahut Yesung ketus. “Liat tuh, kasihan dia, bukannya kau jemput... Basah kuyup lagi, kepalanya aja Cuma ditutupin ama daun pisang hahahaha.”
“Diamlah oppa!!” mukaku memerah. Terlihat sekilas Donghae sedang menahan tawa. Malunyaaa >.<
“Oppa, apa kau menertawakanku?”
“Hahahaha sudahlah,” hibur Donghae. “Kau masuk saja, disini dingin sekali. Hyung, masuklah, yang lain sudah menunggu, terutama Ryeowook-ah, hahahaha.”
“Kau duluan saja, aku mau membersihkan mobilku dari sisa-sisa tapak sepatunya Hyukna.”
Ini si Yesung asli nyebelin bangeeeeeetttt....!!!!!! *dihajar clouds sejagat raya*

 





penasaran kan ama part 2 nya ? berhubung authornya mau makan jadi kapan-kapan aja yaa dipublishnya :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar